Rabu, 15 Agustus 2012

Ashar ku 2 kali

datang ke sekolah sma
shalat ashar ke mesjid

terus mau solat,
lagi ada yg solat, yaudah saya ikutin

ternyata pas baru selesei solat
dia bilang " maaf kak ,tapi niatnya mau solat dzuhur,di qodo gitu"
"hah?"
terus " yaudah kak, solat lagi aja, ditemenin, kaka yang jadi imamnya. "
"hah?"
emangnya siapa yang salah? kenapa harus solat lagi?
kan saya niatnya solat ashar, kenapa harus lagi?
sebenernya siapa yang nemenin dan ditemenin solat?
Kenapa juga , dia ngga ngasih tanda ,bahwa itu lagi qodo?
kenapa solat asharnya jam segini?
kenapa saya asal ikut aja?
kenapa??
dan itu masih misteri

jadi ingat ,kata guru
tentang solat berjamaah
katanya sih kalau mau berjamaah, boleh 2 kali solat
tapi itu karena hanya ada 1 orang yang mau solat,
karena ingin berjamaah
jadi boleh ditemenin gitu. .

kurasa itu yang saya dengar
jadi yang saya lakukan tadi ngga salah juga kan???
betulbetulbetul??

* perjalanan dimulai tanpa penyesalan, dan penyesalan ada setelah perjalanan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar