Kamis, 11 Oktober 2012

Tanggung jawab masing-masing

tadi malam,ketika beli nasi goreng . .
terjadi percakapan dengan seorang temen
yaah ,mungkin bisa dibilang teman saya kurang dalam pengertian ekonomi,
dan dibilang gini . .

 Yah, masa depan kayak kamu to enak, bisa ada lah harapan,
dan kemungkin sangat besar untuk berhasil dimasa depan . .
ya orang berpendidikan itu masa depan nya lebih cerah daripada saya
beruntung kamu to, begitu kurang lebih

jujur perasaan saya saat itu ngga enak,
bagaimana ngga, posisi saya yang sedang diaatas dia,dibilang gitu . .
tapi  dia juga ngga mau jadi begitu, lahir dengan kurang ekonominya gitu . .
dan saya pun ngga tau takdir saya . .

setelah itu saya pun merasa beruntung lahir dengan keluarga baik , mungkin ini salah satu yang namanya nikmat . .
saya pun sadar, saya punya tanggung jawab untuk orang-orang yang kurang beruntung
saya harus berjuang untuk bagian mereka ,
walaupun saat ini,saya masih suka lupa dengan mereka ,sehingga melakukan hal yang sia sia . .
 
saya akan terus berjuang, untuk masa depan orang-orang sekitar saya . .

*tanggung jawab di sekitar kita, adalah tanggung jawab kita juga


Tidak ada komentar:

Posting Komentar